Rabu, 14 Januari 2015

Menikmati Pesona Pantai Ora, Pulau Seram dan Kota Ambon

Trip Pantai Ora Ambon (4D3N)

Pantai Ora berada di Desa Saleman, Seram Utara, Maluku Tengah. Untuk bisa ke Pantai Ora ini harus menggunakan kapal bermotor dari pelabuhan Manusela selama 15 menit karena tidak ada akses jalan darat menuju pantai ini. Pantai ini memiliki keindahan yang sebanding dengan pantai pantai di misool raja ampat. Memiliki keindahan bawah laut yang memesona, begitu kita masuk ke dalam lautnya akan tampak jelas terumbu karang yang benar-benar menakjubkan serta ikan ikan kecil yang mengelilinginya. Pantai berpasir putih dengan warna laut biru yang tenang akan membuat kita lupa akan hiruk pikuk di kota kota besar.

Tunggu apa lagi, Mari kita ngetrip ke pantai ora. di sini kita akan menikmati keindahan pantai, warna warni terumubu karang, city tour ambon, kuliner ambon dan menikmati malam tahun baru di ambon
Itinerary
Day 1
Penerbangan dari Jakarta menuju Ambon, tiba kota Ambon, kemudian kita sedikit melakukan city tour Ambon. Makan ikan bakar khas Ambon. Mampir di pantai Natsepa sambil merasakan Rujak yang legendaries itu. Cek in. Acara bebas. Malam harinya bisa berkunjung ke kedai kopi Joas.

Day 2 (BLD)
Dari Ambon menuju pelabuhan Tulehu naik kapal cepat ke pelabuhan Amahai di kota Masohi di pulau Seram yang ditempuh kurang lebih 90 menit. Tiba di Masohi makan siang di lanjutkan perjalanan darat kurang lebih 2,5 jam untuk menuju desa Saleman. Disini kita bakalan menginap di GuestHouse pemilik sesepuh desa. Setelah cek in. Sore hari, kita bisa keliling kampong sambil menunggu kemunculan burung berekor kelelawar sambil bersunset ria. Makan malam dan free program (bisa main kartu, kongkow bareng penduduk desa Saleman atau do something yangasik).

Day 3 (BLD)
Setelah sarapan, kita kemudian mengexplore desa Saleman dan sekitarnya. Siangnya kita makan siang kemudian Cek Out lanjut menuju Ora Beach Eco Resort yang tersohor itu. Kita cek in, kemudian bisa langsung hoping Island. Ada Tebing Sawai dan goanya yang misterius, terakhir Air Belanda yang merupakan tempat mandi favorit bagi para orang Belanda dimasa dulu kala. Snack Sore, mandi dan kemudian acara bebas. Bisa main kartu dan lain-lain.

Day 4 (B)
Setelah sarapan kita bisa explore Ora Beach Eco Resort. Kita bisa narsis-narsis, snorkeling tepat didepan resort atau pun bercanoing mengelilingi resort. Jam 10 kita Cek Out dan kembali di antar ke kota Ambon. Lanjut ke Bandara. Dan trippun berakhir.

Biaya hanya Rp. 5.750.000/pax
Min 5 Orang

Fasilitas :
  • Tiket Pesawat Jakarta Ambon PP (batas max 2,5jt PP)
  • Transportasi darat di Ambon dan pulau Seram (PP)
  • Tiket Kapal Cepat Tulehu Amahai PP
  • Makan sesuai itin
  • 1 malam di Ora Beach Eco Resort Laut 2-3 org/kamar
  • 1 malam di Guest House desa Saleman
  • 1 malam hotel AC di kota Ambon
  • Ambon city Tour
  • Paket Hoping Island
  • Tiket Masuk Tempat Wisata
Non Fasilitas:
  • Airport tax
  • Alat snorkel
  • Asuransi
  • Tips Tour Leader 100.000/orang
Syarat dan Ketentuan :
  1. Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain
  2. Apabila peserta membatalkan keikutsertaannya maka uang DP akan hangus, kecuali dia mendapatkan pengganti peserta maka tidak ada uang yang hangus
  3. Jadwal bisa berubah tergantung cuaca dan kondisi lalu lintas 
  4. DP akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami karena sesuatu hal
  5. Peserta di anggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas
Tata cara ikutan trip ini :
1. Bayar DP as Commitment fee minimal Rp. 3.000.000/orang bisa dimulai dari Notes/event ini di publish atau bisa juga langsung melunasi full.
2. Melakukan konfirmasi pembayaran via email dengan melampirkan bukti transfer beserta:
a. Destinasi Trip dan tanggal :
b. Nama :
c. Email :
d. No hp :
e. No hp orang rumah :
3. Pelunasan paling lambat H-8
4. Pendaftaran ditutup H-8 atau setelah quota maksimal terpenuhi
5. Pembayaran bisa ditransfer ke :
- BCA : 3801254321 A/n Wira Adi dharma
- Mandiri : 9000019303537 A/n Wira Adi Dharma


CP :
08192668425 XL, (whatsapp)
085222255210 AS
PIN BB : 2643F8E2
Twittter/Instagram : @markitrip
Email :Deladi14@gmail.com
Klik FB Group  Or FB Pages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar