Sabtu, 12 November 2011

2nd day in karjaw islands

hari kedua di karimun jawa jadi hari yang paling melelahkan. ini karena kami kekurangan istirahat.karena setelah melakukan perjalanan selama belasan jam hingga sampai ke karimun jawa kami tidak langsung istirahat dan di tambah malamnya begadang karena acara surprise ultah salah satu peserta.meskipun pada sudah ketahuan surprisenya
haha

hari kedua dimulai dari bangun tidur jam 6 pagi dan kita sarapan bersama sama lalu mandi tentunya sendiri sendiri(ga mungkin sama sama).tepat jam 8 kita langsung menuju dermaga kecil untuk memnuju lokasi snorkeling. setelah di kapal kita langsung saja menuju spot diving pertama yaitu diving di pulau tengah.sekali lagi saya merasakan jatuh cinta terhadfap indahnya laut di karimun jawa.kejernihan yang di miliki karimun jawa menjadikan karimun jawa salah satu tempat terbaik untuk snorkeling

setelah puas snorkeling kamipun menuju pulau yang saya lupa namanya.di sana kami pun Bakar bakar ikan untuk makan siang.saya sendiri tidak ikut BBQ.saya lebih memilih memancing sambil menunggu ikan selesai dibakar.sayang selama memancing saya gagal mendapatkan ikan. setelah makan kami kembali snorkling di pulau yang saya juga lupa namanya
di sini jumlah ikan tidak terlalu banyak.tapi terumbu karang di sini sangatlah indah.penuh warna warni..tempat ini merupakan spot foto yang bagus menurut saya..sayang di sini kami tidak bisa berlama lama.karena masih ada lokasi lain yang akan kami kunjungi.
setelah selesai snorkling kami langsung menuju pulau gosong.ini pulau yang pemandanganyya benar benar indah.mungkin pulau ini juga ga bisa di bilang pulau karena spot disini g ada pohon,,hanya ada pasir yang di tengah laut namun memiliki pemandangan indah dan merupakan spot foto up water terbaik menurut saya..
spot pulau gosong merupakan spot terbaik buat orang orang narsis?
sayang disni DSLR yang di bawa habis btre.jadinya cuma bisa foto2 pake kamera underwater

selanjutnya tujuannya yaitu penangkarang hiuu..disini foto2 lumayan banyak..foto sambil berenang bersama hiuu..ternyata banyak juga yang tidak berani berfoto di sini..hanya setengah aja yang foto2 di sini..
namun satu yang kurang dari trip ini..kami gagal mendapatkan sunset karena tertutup awan.